Bagaimana Caranya Agar Cepat Hamil?

April 7, 2009 at 12:38 am 9 comments

Agar Cepat Hamil?

Kehamilan merupakan satu hal penting yang diinginkan suami istri. Tidak lengkap memang sebuah keluarga tanpa kehadiran bayi/anak. Pendapat ini dibenarkan oleh masyarakat umum dimana rata-rata dari masyarakat berpendapat sangatlah penting mempunyai keturunan. Apalagi kebanggaan yang didapat mereka bila dapat membesarkan bayi/anaknya sampai ke tingkat yang sukses dalam kehidupan.

Beberapa suami istri yang sulit untuk mendapatkan kehamilan mungkin telah mencoba berbagai cara untuk mendapatkan kehamilan seperti mencoba kemungkinan bayi tabung untuk mendapatkan kehamilan sampai dengan mengadopsi anak/bayi untuk memancing kehamilan. Diluar itu semua perlu diingat bahwa tugas kita sebagai manusia hanya menjalani hidup yang telah digariskan oleh Tuhan. Karena itulah faktor berdoa untuk mendapatkan kehamilan merupakan satu hal yang tak kalah penting. Selain itu tentunya anda harus berusaha secara tepat agar cepat mendapatkan kehamilan.

Dengan alasan inilah kami berpandangan perlu untuk mengajarkan dan memberikan tips-tips agar wanita cepat mendapatkan kehamilan. Sehingga suami dapat berlega hati dan berbangga hati bahwa setelah menikah, sang istri cepat mendapatkan kehamilan.

Mencari waktu yang tepat untuk konsepsi/pembuahan

Agar cepat mendapatkan kehamilan, salah satu hal penting yang perlu anda perhatikan adalah waktu terbaik untuk melaksanakan hubungan intim. Untuk mendapatkan kehamilan anda harus mengetahui masa subur wanita terlebih dahulu. Hal ini penting karena wanita hanya mengeluarkan sel telur di masa subur. Ini berarti tidak mungkin terjadi kehamilan bila wanita berhubungan intim di luar masa subur karena tidak ada sel telur yang dapat dibuahi oleh sel sperma.

Agar cepat hamil harus sering berhubungan intim?

Untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat, anda tidak harus berhubungan intim sesering mungkin. Yang paling penting untuk anda perhatikan adalah berapa sering anda melakukan hubungan intim di masa subur? Terlalu sering melakukan hubungan intim justru akan mengurangi kualitas hubungan seksual karena jumlah sel sperma yang matang tidak cukup untuk memenuhi standar minimum sel sperma agar kehamilan dapat terjadi.

Hindari Stress agar anda cepat mendapatkan kehamilan

Pada saat berhubungan intim, lupakanlah ganjalan sulit mendapatkan kehamilan dan ingin cepat mendapatkan kehamilan / momongan. Hindari stress yang terjadi karena memikirkan hal tersebut. Beberapa penelitian mengatakan suami istri harus menikmati hubungan seksual mereka dengan baik agar cepat mendapatkan kehamilan. Teori ini didasari dengan temuan bahwa pada saat wanita mengalami orgasme, terbentuklah suasana basa di vagina / rahim. Perlu anda ketahui bahwa sel sperma lebih menyukai suasana basa dibandingkan suasana asam (suasana normal vagina).

Orgasme secara bersamaan dapat mempercepat kehamilan

Beberapa sumber mengatakan bahwa ketika terjadi orgasme pada wanita, vagina mengalami gerakan seperti menyedot dimana gerakan ini menguntungkan sperma karena sperma dapat ikut tersedot ke dalam. Hal ini menguntungkan karena tugas sperma untuk berenang menuju sel telur menjadi lebih dekat.

Posisi hubungan seksual agar cepat hamil.

Agar cepat mendapatkan kehamilan, banyak dokter spesialis kandung menyarankan posisi pria diatas (dikenal juga dengan istilah man on top). Perlu diingat bahwa pada kondisi bentuk rahim tertentu untuk mendapatkan kehamilan posisi hubungan seks tidak selalu pria diatas namun bias saja hubungan seks dengan pria membelakangi wanita.

Mendapatkan kehamilan dengan mengangkat kaki/pinggul

Sebetulnya tidak ada penelitian khusus mengenai hal ini namun beredar animo masyarakat yang mengatakan bahwa setelah hubungan seksual dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah seks akan meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan. Beberapa ahli kandungan memang menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks. Namun demikian satu hal yang tidak kalah penting agar anda cepat hamil adalah sewaktu anda membersihkan vagina. Sebaiknya wanita menghindari penggunaan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma dan akan mempersulit terjadinya kehamilan

Apa yang harus dimakanan agar cepat hamil?

Tidak ada makanan khusus agar cepat mendapatkan kehamilan. Yang terpenting adalah anda memiliki semua gizi yang diperlukan untuk menjaga kesuburan dan kebugaran agar kualitas hubungan intim meningkat dan kemungkinan mendapatkan kehamilan lebih cepat. Penggunaan royall jelly, meminum vitamin e, memperbanyak konsumsi taoge, sampai konsumsi biji-bijian merupakan hal yang dianjutkan untuk cepat mendapatkan kehamilan. Konsumsi makanan empat sehat lima sempurna merupakan salah satu hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan dan mendapatkan kehamilan.

>>>>> .: sumber :.

About these ads

Entry filed under: KEHAMILAN. Tags: , , , , .

Siklus Menstruasi dan Masa Subur Wanita Ibu Hamil Resiko Tinggi

9 Comments Add your own

  • 1. indah  |  September 23, 2009 at 4:52 pm

    sudah berbagai cara di atas saya lakukan,tapi saya tak kunjung juga hamil….
    tapi sekarang saya menjadi kurang bersemangat untuk melakukan hubungan intim karena saya beranggapan,percuma.
    apa yang harus saya lakukan…?
    terimakasih

  • 2. Novi  |  December 10, 2009 at 1:13 pm

    Dulu aq jg mgalami hal demikian,coba usahakn hbgn suami istri tdk terlalu sering dlakukn,dan yg utama adalah kebersamaan orgasme,dan tentuny jgn lupa pada masa subur anda ingat jgn terlupakan,aq ikut doakn smoga kamu bhasil.insya allah amin

  • 3. Siti Munfaridah  |  December 20, 2009 at 3:37 am

    jangan pernah putus asa, aku dulu juga 2 tahun menunggu punya momongan. sekarang kehamilanku usianya 20 minggu. pokokny berusaha terus, dan berdoa kepada Allah, ungkapkan segala permintaanmu di sepertiga malam terakhir. insyaAllah akan dikabulkan. Amiin. semoga berhasil

    setuju

  • 4. wizie aviva  |  December 20, 2009 at 5:15 am

    bu,saya pernah ikut KB suntik des’08 berakhir mei’09,selama kb saya kok mentruasi tapi cuma mengeluarkan darah coklat agak kehitam2an,berhenti cuma 1- 3 hari saja.saya pernah beli jamu yg buat suburkan kandungan terus mens saya berhenti tapi selanjutnya mentruasi saya keluar darah merah yang segar & keluarnya sangat deras sekali sampai hari ini 20 des’09,apa kejadian diatas akibat efek suntik kb,usia pernikahan kami uda 1 tahun kok belum dikaruniai seorang anak,padahal saya sangat ingin punya momongan,
    apa yang harus saya lakukan?mohon balasannya segera,
    terimakasih

  • 5. ijul  |  January 5, 2010 at 4:53 am

    sama mbak indah aku jg lum hamil2 dah 5th lebih sampek capek menunggu, yg ada malah stres berkepanjangan

    bersabar dan ikhtiar… membaca blog sejenis ini adalah salah satu ikhtiar
    sebaiknya anda dan pasangan konsultasi ke dokter untuk memastikan penyebabnya

  • 6. agustina  |  January 19, 2010 at 3:42 pm

    saya sudah dua tahun lebih menikah tapi belum juga punya anak..apakah saya perlu memeriksakan kandungan saya?

    sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kebidanan dua2nya anda dan suami…
    karena penyebabnya bisa dari istari maupun suami

  • 7. nindi  |  August 5, 2010 at 4:08 am

    saya sudah setahun menikaah
    sempat adak tanda2 hamil tapi
    selalu gak jadi
    mentruasi lama sekali kadang
    sampai 2 minggu
    apakah kandungan saya bermasalah????

    untuk bisa tahu kandungan bermasalah bukan dari lamanya mens
    sebaiknya anda periksakan ke dokter kandungan
    soallama belumpunya anak, banyak hal yang menyebabkannnya
    konsultasikan ke dokter bersama suami anda
    supaya ada penyelesaian

  • 8. deaszy  |  April 2, 2011 at 4:54 am

    saya sudah melakukan hubungan intim setiap hari . .
    tetapi knapa saya tidak juga hamil . . . .?

    apakah kandungan saya ada masalah . . . .???

  • 9. hana  |  July 11, 2011 at 3:54 am

    Saya sudah menikah 1 tahun tapi belum juga dapat momongan. waktu itu saya sempat haidnya telat tapi saya tidak mengetahui apakah pada saat itu saya sedang hamil atau hanya telat terus ga lama kemudian saya haid dan mengeluarkan seperti gumpalan darah yang ada buntutnya berwarna putih mirip sekali dengan kecebong, yang ingin saya tanyakan apakah itu janin yang keluar dari kandungan saya? semenjak kejadian itu saya belum juga ada tanda2 kehamilan. vitamin apa yang bagus untuk menambah asam folat masalahnya tidak semua ikan yang bisa saya makan? terimakasih mohon balasannya

    asam folat:
    Bisa diperoleh dari berbagai makanan sehari-hari. sayuran berwarna hijau, seperti brokoli, bayam serta asparagus, kaya akan asam folat. Begitu juga dengan buah-buahan berwarna merah atau jinga, seperti semangka, jeruk, pisang, nanas, juga kiwi. Asam folat juga terdapat pada daging, hati sapi, ikan juga susu (saat ini banyak susu yang difortifikasi asam folat).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cara Aman Memasak dengan Gas


Blog Ayahnya Anak2

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 50 other followers

%d bloggers like this: